Senin, 13 Maret 2023

MUTIARA HIKMAH PUASA: Agar Tidur Kita Menjadi Ibadah

 

BUKU MUTIARA HIKMAH PUASA: Agar Tidur Kita Menjadi Ibadah

Bulan Ramadan sudah di depan mata. Bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menyambutnya? 
Banyak hal populer yang terkait dengan puasa, yang sering menjadi bahan perbincangan sehari-hari, lebih-lebih di era global dengan media komunikasi yang luar biasa cepat dan super canggih ini. Namun demikian ternyata masih banyak yang belum memahami makna dan hakikat dari hal-hal popular yang dibicarakan, sehingga ungkapan-ungkapan yang menyertai terasa hambar atau bahkan keliru.
 

 

Buku “Mutiara Hikmah Puasa, Agar Tidak Hanya Sekadar Mendapat Lapar dan Haus” ini, berisi sejumah tips dan menjelaskan hal-hal yang terkait dengan puasa misalnya masalah taubat dan maaf memaafkan sampai dengan berbagai mutiara kehidupan yang tersimpan di dalam hakikat dan hikmah puasa, agar bukan hanya selama puasa Ramadan saja “nafas kita menjadi tasbih dan tidur kita menjadi ibadah”, melainkan berlangsung sepanjang tahun, sepanjang kehidupan selanjutnya.

Buku setebal 177 + xvii halaman dan berukuran 11X18 cm ini diterbitkan oleh Panji Masyarakat. Dapat dipesan di no: 0811873332 (WA).

MUTIARA HIKMAH PUASA: Agar Tidur Kita Menjadi Ibadah https://panjimasyarakat.com/2023/03/10/mutiara-hikmah-puasa-2-agar-tidur-kita-menjadi-ibadah/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda