Selasa, 14 Maret 2023

BUKU MUTIARA HIKMAH PUASA: Bermedia Sosial Menyambut Puasa Secara Lebih Bermakna.

BUKU MUTIARA HIKMAH PUASA: Bermedia Sosial Menyambut Puasa Secara Lebih Bermakna.

Beberapa tahun belakangan ini, di masyarakat berkembang kebiasaan baru yang sebetulnya bagus. Yaitu mengirim sesuatu ucapan di jejaring sosial seperti “WhatsApp (WA), Line, Telegram, pesan singkat atau SMS, Twitter, Instagram (IG), Facebook (FB)” dan sejenisnya kepada kaum kerabat serta handai taulan, antara lain berisi permohonan maaf sehubungan dengan datangnya bulan Puasa atau Ramadan.

Banyak hal populer yang terkait dengan puasa, yang sering menjadi bahan perbincangan sehari-hari, lebih-lebih di era global dengan media komunikasi yang luar biasa cepat dan canggih ini. Namun demikian ternyata masih banyak yang belum memahami makna dan hakikat dari hal-hal popular yang dibicarakan, sehingga ungkapan-ungkapan yang menyertai terasa hambar atau bahkan keliru.


Buku Mutiara Hikmah Puasa, Agar Tidak Hanya Sekedar Mendapat Lapar & Haus ini, diterbitkan oleh Panji Masyarakat, untuk membantu gairah dan semangat masyarakat dalam  bersilaturahmi serta berdakwah menyambut bulan suci Ramadan, agar lebih tepat dan lebih bermakna. (panjimasyarakat.com)

Buku setebal 177 + xvii halaman dan berukuran 11X18 cm ini diterbitkan oleh Panji Masyarakat. Dapat dipesan di no: 0811873332 (WA


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda