Jumat, 30 Juni 2023

Pelucuran 2 buku yaitu K.H.Ali Yafie Membumikan Pesan Langit dan Bertasawuf Mengolah Karsa Rahsa Cipta.

Wapres Sebut KH Ali Yafie Manusia Indonesia Terbaik

ยท     Sudrajat โ€“ detikHikmah

 


Jakarta - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin menyebut Prof KH Ali Yafie sebagai salah satu manusia istimewa dan terbaik yang dimiliki bangsa ini. Sebab ulama dan cendekiawan muslim itu punya banyak kontribusi secara signifikan dalam kehidupan masyarakat dan kebangsaan.

Tokoh kelahiran Wani-Donggala Sulawesi Tengah pada 1 September 1926 dan wafat pada 25 Februari 2023 di RS Premier Bintaro itu juga disebutnya sebagai sosok berintegritas dan rendah hati.

"Manusia terbaik adalah orang yang berusia panjang dan amalnya baik," kata Wapres Maruf Amin mengutip sebuah hadis. Ia menyampaikan hal itu dalam sambutan melalui rekaman video di acara peluncuran buku "KH Ali Yafie Membumikan Pesan Langit", Minggu (25/6/2023). Buku setebal 546 + xxxii halaman itu diinisiasi antara lain oleh aktivis Malari 1974 Hariman Siregar, wartawan senior yang juga penulis puluhan buku, Bambang Wiwoho, dan Helmy Ali Yafie (putra KH Ali Yafie).

Turut diluncurkan dalam kesempatan yang sama buku "Bertasawuf, Mengolah Karsa, Rahsa, Cipta" karya B. Wiwoho dengan pengantar Prof Ali Yafie.

 



Selengkapnya, baca artikel detikhikmah, "Wapres Sebut KH Ali Yafie Manusia Indonesia Terbaik" selengkapnya https://www.detik.com/hikmah/khazanah/d-6791751/wapres-sebut-kh-ali-yafie-manusia-indonesia-terbaik.

Kedua buku tersebut diterbitkan oleh:

Penerbit: Panji Masyarakat Multimedia Nusantara (Panjimas Book), telpon: 0831-5916-1521m website: panjimasyarakat.com dan panjimasbook.com

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca artikel detikhikmah, "Wapres Sebut KH Ali Yafie Manusia Indonesia Terbaik" selengkapnya https://www.detik.com/hikmah/khazanah/d-6791751/wapres-sebut-kh-ali-yafie-manusia-indonesia-terbaik.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda