Selasa, 08 Juli 2014

Doa Pilpres (Pemilihan Presiden).



SAHABATKU, MARILAH KITA PANJATKAN DOA DENGAN SETIDAK-TIDAKNYA MENGAMINI SBB: Duh Gusti Yang Maha Luar Biasa, di malam Ramadhan yang ke 11 ini, ampunilah kami Bangsa Indonesia pada umumnya dan diri hamba pada khususnya, yang  belakangan ini banyak saling bergibah, fitnah, menghina bahkan mencoba melakukan pembunuhan karakter pada lawan-lawan politik kami, meski sesungguhnya mereka adalah saudara-saudara sebangsa bahkan seiman kami.

Duh Gusti Yang Maha Pengampun, ampunilah kami yang selama ini merasa menjadi penguasa pintu surga yang dengan mudah mengkafirkan, atau setidak-tidaknya merendahkan kadar keimanan saudara-saudara kami sesama muslim.

Duh Gusti Yang Maha Kuasa, celakalah kami apabila Paduka tidak mengampuni perbuatan-perbuatan kami yang selama ini telah merusak tali silaturahim bahkan ukhuwah Islamiyah, yang telah mengganggu, membuat tidak tenteram serta menyakitkan hati saudara-saudara kami sesama. muslim. Oleh karena itu wahai Yang Kasihsayang dan AmpunanNya Tidak Terhingga, ampunilah kami.

Wahai yang seluruh nasib dan jiwaraga kami senantiasa dalam genggaman Paduka, jadikanlah Pemilihan Presiden kami ini, penuh hikmah dan berkah bagi bangsa Indonesia pada umumnya dan umat Islam pada khususnya dan lebih khusus lagi pada diri hamba serta keluarga hamba. Aamiin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda