Senin, 15 September 2014

Mari Berdoa Menghadapi Para Politisi Munafik dan Zalim



Mari berdoa menghadapi para politisi munafik dan zalim.

Selamat malam sahabat-sahabatku para patriot bangsa "NusantaraRaya". Dewasa ini kita dibombardir dengan berita plus info-info situasi kehidupan berbangsa dan bernegara yang semakin memprihatinkan. Negara dan bangsa besar ini oleh para politisi selama 16 tahun terakhir telah dijadikan bahan permainan dan kelinci percobaan.

UUD 1945 yang dianggap sebagai penyebab timbulnya rezim otoriter Orde Baru, diobrak-abrik menjadi Undang-Undang Dasar yang sangat liberal, dengan berbagai Undang-Undang turunannya yang sangat neo liberal, membuka pintu lebar-lebar disertai gelaran karpet merah buat kapitalisme global. Sekarang tokoh-tokoh yang tetap sama, dengan orang-orang partainya yang juga masih duduk di kabinet yang menjalankan UUD serta berbagai UU neolib tersebut, berteriak lantang mengecam kebijakan pro neolib yang dibuat dan dipraktekkannya sendiri. Sebutan apa yang cocok bagi mereka kalau bukan munafik dan zalim? Kaum munafik yang zalim itu kini sedang mencoba membuat permainan baru atas negeri kita.

Maka malam hari ini, 15 September 2014,  ijinkan saya mengajak kembali kita semua berdoa untuk keselamatan bangsa, negara, diri dan keluarga kita dengan cara/agama/kepercayaan kita masing-masing. Bagi yang Islam saya mengajak untuk sering memanjatkan shalawat yang dulu dikumandangkan oleh ulama-lama sufi Irak dan sekitarnya tatkala Irak diluluhlantakan dan dikuasai tentara Tartar yamg sangat bengis lagi zalim  delapan abad silam, yaitu:

Allahumma shalli 'ala sayyidina Muhammad, wa asyghilizh zhaalimien bizh zhaalimien (2X), wa akhrijna min bainihim saalimien, wa'ala aalihi washahbihi ajma'ien.
(Semoga rahmat dan berkah dicurahkan kpd Nabi Muhammad Saw, ya Allah, adu dombalah orang-orang zalim dengan sesama orang zalim, dan keluarkanlah kami dari mereka dalam keadaan selamat, semoga rahmat dan berkah Allah dicurahkan kepada keluarga dan para pengikut setia Rasulullah Saw."

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، وَأَشْغِلِ الظَّالِمِينَ بِالظَّالِمِينَ 2x.  وَأَخْرِجْنَا مِنْ بَيْنِهِمْ سَالِمِينَ وَعلَى الِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِي
Aamiin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda